Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Tamiang Layang Kelas II | Media Informasi dan Transparansi Peradilan # Pengadilan Agama Tamiang Layang Siap Membangun ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)) # JANGAN RUSAK INTEGRITAS KAMI DENGAN MEMBERI IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KEPADA PEGAWAI PENGADILAN AGAMA TAMIANG LAYANG # Kami Berkomitmen Untuk Mewujudkan Birokrasi yang Bersih, Melayani dan Bebas Korupsi


HAWASBID PA TAMLA GELAR PENGAWASAN TRIWULAN II


Writed By admin | Tanggal 2020-06-30 | dilihat 65 Kali

HAWASBID PA TAMLA GELAR PENGAWASAN TRIWULAN II

Tamiang Layang (30/6/2020) ? PA. Tamiang Layang

               Tim Hakim Pengawas Bidang (Hawasbid) PA Tamla mengelar pengawasan untuk masa triwulan II. Prihal pengawasan tersebut disampaikan Koordinator Hawasbid Samsul Bahri saat ditemui di ruang kerjanya di lantai II Kantor PA Tamla Senin (29/6/2020) lalu.

               Berdasarkan surat dari Koordinator Hawasbid yang diterima seluruh aparatur PA Tamla, diketahui pengawasan akan dilaksanakan dari Senin (29/6/2020) hingga Kamis (2/7/2020). Sebanyak 3 orang Hawasbid akan melakukan pengawasan pada bidang Pelayanan Publik dan Manajemen Pengadilan, bidang Administrasi Perkara dan Persidangan, dan bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Administrasi Kepegawaian, dan Administrasi Perencanaan, IT dan Pelaporan.

               Koordinator Hawasbid Samsul Bahri saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan bahwa pengawasan triwulan II kali ini juga akan melakukan pengawasan dalam pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM).

Selain melakukan pengawasan rutin, kami juga akan memeriksa kelengkapan APM dengan berpedoman kepada LKE (Lembar Kerja Evaluasi) yang ada dalam APM”, tegas Samsul.

Dijelaskan pula oleh Koordinator Hawasbid untuk hasil temuan Hawasbid akan disampaikan pada expose tim Hawasbid di hadapan Ketua PA Tamla kemudian seluruh aparatur yang selanjutnya  akan dilakukan penandatanganan komitmen perbaikan dari para Pejabat penananggungjawab bidang.

               “Semua temuan nanti akan kami sampaikan pada expose tim Hawasbid Senin depan. Nanti disana juga akan langsung dilakukan penandatanganan komitmen perbaikan di hadapan pak Ketua”, tegas Samsul.

               Di Akhir, Koordinator Hawasbid berharap pengawasan bisa berjalan lancar dan dapat menghasilkan temuan yang berkualitas guna perbaikan kinerja PA Tamla dan akan dilaporkan kepada Ketua PA Tamla untuk selanjutnya disampaikan ke PTA Palangka Raya.(acl)


Ahmad Padli S.Ag., M.H Ketua PA Tamiang Layang

Transparan, Mandiri, Akuntabel, Agung, Terdepan, Optimal dan Profesional #TAMIANGTOP...

Chat & Sosial Media

FACEBOOK YOUTUBE INSTAGRAM

Statistik Pengunjung

Pemda Barito Timur

Kejaksaan Negeri T. Layang

Pengadilan Negeri T. Layang

Pelayanan Prima,

Putusan Berkualitas